Kamis, 01 September 2016

10 LANGKAH JITU PDKT

PDKT atau pendekatan pada gebetan memang susah susah gampang dan akan lebih sulit jika kamu tidak mau memualinya lebih awal, apalagi jika yang kamu idamkan itu sudah mengganggu pikiran kamu. jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kedahuluan orang lain yang akhirnya kamu gigit jari. tentu itu sakit rasanya. nah, sebelum itu terjadi maka cobalah ikuti langkah-langka pdkt berikut:


#AJAKLAH NGOBROL
    Mungkin ini bakal bikin kamu gugup tapi perlu kamu lakukan untuk membuka jalan.sapalah dia .jangan berharap dia yang bikin langkah pertama.sebab,asal kamu ingat dia juga sama perasaanya denganmu ragu _ragu dan takut kamu tolak .jadi,coba aja kamu yang mengajak kamu ngobrol duluan.lihat hasilnya.
                           
#SENYUMLAH
 Senyum adalah ibadah dan pasti menyenangkan yang melihat serta menyehatkan yang tersenyum, jadi cobalah terik perhatian si dia dengan semyum termanismu. ingat! jangan pernah ragu lakukan itu, just do it j  
                                                         
#PUNYAILAH ATENSI DAN BIJAKSANA                        
    Mengulurkan bantuan selalu memberi nilai positif bahwa kamu punya perhatian,jangan segan. cowok akan menilai bahwa kamu senang yang baik hati dan penuh atensi.   

#TATAP MATANYA
     Tatapan matanya bisa menyampaikan isi hati dan perasaanmu.nah,lakukan itu meski semula agak gugup ia bakal segera tau bahwa kamu suka dia. tapi jangan over loch yach, karena jika langkah ini dilakukan dengan porsi over maka dia malah akan berfikir negatif tentand diri mu.
               
#JADILAH DIRIMU SENDIRI
    ngak usah ikutan dengam siapapun yang kamu kagumi dengan cara menirunya.jadilah dirimu sendiri nggak di buat-buat karena siapun pasti akan lebih suka personal yang apa adanya, termasuk dia.

#JAGA SIKAP
    Respect pada sindiri nggak terkesan murahan/urakan akan menambah nilai lebih di hati "gebetan" kamu. kalau kamu respect pada diri sendiri dengan sikap manis/baik maka dia juga akan respect pada kamu.

#KONSISTEN
    Kamu perlu meyakinkan dia dengan kosistensi bahwa kamu suka sama dia, berikan terus perhatian ke dia jangan pernah patah semangat. misalnya: jika kamu terbiasa menyapa dia maka usahakan selalu seperti itu seterusnya, lama-lama dia akan menyadari bahwa kamu punya perhatian lebih sama dia.

#MEMUJI
    Secara harfiah setiap orang akan senang jika mendapat pujian, namun jika berlebih malah akan terlihat norak. namun dengan pujian juga kita bisa menunjukan perhatian kamu pada dirinya, apalagi yang melakukan adalah lawan jenis maka akan dengan otomatis membuat dia berfikir dan ....................

#KEBERSAMAAN
    Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang" nah dengan semboyan inilah coba kamu rebut dia. cobalah temukan moment untuk bersamanya dalam waktu lebih lama, mungkin dengan mengikuti acara ekskul yang dia ikut, sehingga kamu akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkannya.

#MAIN API
    Jika momen kebersaan sudah sering kita dapatkan maka cobalah "take action" dengan langkah yang lebih dari sekedar teman, memberi sesuatu yang lebih ini "wajib" hukumnya jika kamu memang benar-benar tertarik dengan "gebetan". disini cobalah tunjukan bahwa dia bisa "nyaman" bila bersama kamu. jika itu kamu dapatkan maka bukan mustahil ketika suatu saat kamu nembak dia akan terdengar jawaban yang sesuai harapan kamu.

Untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan kamu memang harus sungguh sungguh apalagi disini yang ingin kamu dapatkan adalah "hati" jadi butuh waktu dan kesabaran untuk mendapatkannya dan lupakan kata "mundur". semoga berhasil

Tidak ada komentar :

Posting Komentar